Workshop Karya Tulis Santri se Aceh Resmi Dibuka - Cahaya Realita

Breaking

Rabu, 29 Maret 2017

Workshop Karya Tulis Santri se Aceh Resmi Dibuka

Banda Aceh(ACEH),CR- Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs.H.M. Daud Pakeh membuka Workshop Karya Tulis Santri Pondok Pesantren se Provinsi Aceh Angkatan Satu tahun 2017 yang dilaksanakan oleh bidang PD Pontren Kanwil Kemenag Aceh, di Hotel Grand Permata Hati, Banda Aceh, Rabu (29/3).

Dalam kata sambutannya, Kakanwil menjelaskan betapa pentingnya kegiatan workshop menulisbagi santri dari pondok pesantren dan harus menjadi perhatian khusus di dunia global saat ini.

"Menulis menjadi kebutuhan sesuai dengan perkembangan zaman, ilmu dapat berbekas dengan menulis." Ungkap Kakanwil.

Workshop tersebut dijadwalkan berlangsung dari 29-31 Maret 2017, dikuti oleh 40 orang santri pondok pesantren salafiyah utusan kabupaten/kota, dengan pemateri dari Kanwil Kemenag Aceh, akademisi, wartawan dan kalangan dayah.

Tujuan pelaksanaan worshop untuk membekali santri pondok pesantren tentang menulis, penelitian, menulis berita di media cetak dan online. Demikian laporan ketua panitia, Drs. H. Rusydi Hamzah.

Hadir pada pembukaan workshop Kabag TU Drs.H. Asy'ari, Kabid PHU, H. Abrar Zym, S.Ag, Kabid PD Pontren Drs. H. Djulaidi, Kasubbag Inmas, Kasubbag Umum dan para kasi di jajaran PD Pontren. 



#WT/HumasKemenag

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Halaman